Oleh: edijarot | Desember 21, 2007

MIRA ASAL PEKANBARU KENA COPET

PADANG, Haluan

Malang nian nasib Mira Shufra Saprina (20) mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Thabrani Pekanbaru Riau. Uang Rp500 ribu yang disimpan dalam dompetnya dicopet pelaku saat berada di atas bus jurusan Bukittinggi-Padang, Kamis (20/12).

Menurut pengakuan gadis berparas manis di Mapoltabes Padang, korban berangkat dari Pekanbaru tujuan Padang untuk mencari alamat pamannya yang berada di Padang. Dalam perjalanan Mira yang beralamat di Jalan Riau Ujung Pekanbaru itu membeli air mineral dan meminumnya.

Usai minum air tersebut dan merasa kecapaian kemudian korban tertidur dengan pulasnya di atas bus tersebut. Namun saat ia terbangun korban sudah berada di Kota Padang.

Ketika korban hendak turun dari bus tersebut dan membayar ongkos dompet yang tersimpan di dalam saku celana bagian belakang sudah tidak ada lagi. Pada hal dalam dompet tersebut tersimpan uang Rp500 ribu, Kartu Mahasiswi, KTP dan buku alamat pamannya.

Ditengah kepanikan, korban melaporkan peristiwa yang di alaminya ke Poltabes Padang, Jumat (21/12) sekitar pukul 11.00 Wib. Dan berharap pihak kepolisian dapat menangkap pelaku.

Hingga sekarang, korban tidak tahu lagi harus pergi kemana. Pasalnya buku alamat paman yang berada di Padang sudah tidak lagi sedangkan ia baru pertama kali ia berada di Kota Padang tercinta ini.

Hingga berita ini diturunkan, korban untuk sementara berada di Mapoltabes Padang sambil menunggu pamannya itu untuk menjemputnya. Pihak Jajaran Satuan Kriminal Poltabes Padang tengah menyelidiki kasus yang menimpa mahasiswi Akbid Tabrani Pekanbaru dan mengejar pelakunya pencopetan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: