Oleh: edijarot | Desember 21, 2007

Ngaku Dijebak, Gogon Minta Keringanan Hukuman


Entah bermaksud menyelamatkan diri atau memang benar adanya, pelawak Gogon mengaku dijebak teman dekatnya, Tri Kusni Handayani, wanita yang juga tertangkap saat menggunakan narkoba di rumahnya di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu.”Saya merasa dijebak oleh Tri. Saya mohon diberikan keringanan hukuman,” kata Gogon, usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (18/12) kemarin.

Namun Tri tak kalah gertak. Sambil menangis histeris ia balik menuduh jika justru dirinyalah yang difitnah pelawak berjambul itu. “Selama ini saya diam saja menerima fitnahan Mas Gogon. Saya cuma korban fitnah dia,” katanya.

Diceritakannya, tawaran menggunakan psikotropika justru datang dari Gogon. Malam itu, ia sebenarnya sedang tidur, tak lama kemudian ia dibangunkan untuk sama-sama menggunakan barang haram itu.

“Dia bilang, udah beli mahal-mahal barangnya nggak dipakai, mubadzir. Saya menolak tapi dia mengancam. Saya mau dicekik,” kata Tri.

Ia pun sebenarnya bingung, mengapa dijadikan terdakwa. Sepengatahuannya, yang positif memakai narkoba adalah Ari, anak Gogon. “Saya heran, anaknya nggak terlibat, malah saya,” ucapnya.

Sementara, Fauzan, Jaksa Penutut Umum (JPU) kasus ini, mengatakan, jika Ari tidak ikut disidangkan karena memang polisi tidak menyerahkan apapun terkait dirinya.

“Menurut saksi, dia tidak terlibat, makanya kita mengambil Mas Gogon dan Tri,” jelasnya.

Tri selanjutnya mengklaim bahwa dirinya telah menikah dengan Gogon. “Status saya sudah menikah, walaupun Mas Gogon nggak ngakuin. Dia itu istrinya di mana-mana,” kata Tri.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: