Oleh: edijarot | Desember 25, 2007

A Hong Diperiksa di Restoran Mewah, Kuasa Hukum Roy Meradang

Kasus dugaan ‘pesta’ sabu sabu yang melibatkan aktor kawakan Roy Marten beberapa waktu lalu di kamar 465 Hotel Novotel – Surabaya membuat Tim Pengacara Roy Marten yang dikomandani Chris Salam, adik bungsu Roy, harus bekerja memutar otak ekstra keras. Karena menurut Chris ada kemungkinan terjadi persekongkolan yang ujung ujungnya akan memberatkan Roy Marten dipersidangan nanti setelah Chris Salam membaca salah satu tabloid terbitan Surabaya yang menyatakan bahwa A Hong diperiksa di rumah makan mewah di Jalan Mayor Sungkono – Surabaya.”Sepertinya ada hak istimewa yang diberikan kepada A Hong karena penyelidikannya dilakukan di sebuah restoran mewah dan ini bisa terjadi barter pasal, yang seharusnya A Hong lebih berat mendapat hukuman bisa dilimpahkan kepada Roy Marten,” terang Chris meradang, saat menggelar preskon di Rasuna Office Park – Kuningan, Senin (24/12) siang.

Untuk menyelenggarakan pemeriksaan di restoran itu kabarnya memakan biaya 1,3 juta yang dikeluarkan dari kantong pribadi A Hong dan untuk kebenaran informasi tersebut Chris Salam akan mengumpulkan bukti serta berkunjung ke redaksi tabloid yang telah menerbitkan berita tersebut.

“Kalau telah terkumpul semua bukti secara konkret, kita akan memberi surat teguran kepada pihak kepolisian dan langkah selanjutnya akan melihat dipersidangan apakah pasal yang dilimpahkan ke Roy lebih berat dari A Hong apa tidak? padahal ketika ditangkap barang bukti tidak ada pada Roy,” ungkap Chris.

Desy Ratnasari Mulai Syuting ‘Patih Gajah Mada’ di Bali

Kapolda Bali Irjen Pol Paulus Purwoko sangat mendukung rencana pembuatan sinetron berjudul Patih Gajah Mada yang pengambilan gambarnya sebagian besar dilakukan di Bali.”Saya sangat mendukung pembuatan sinetron yang berjudul Patih Gajah Mada yang syutingnya sebagian besar di Pulau Dewata,” kata Kapolda Bali Irjen Pol Paulus Purwoko, saat silaturahmi dengan Raja Denpasar, Cokorde Jambe Denpasar, di Puri Satria Denpasar, Selasa (6/11).Ia mengatakan, sosok tokoh Maha Patih Gajah Mada itu sewaktu Raja Hayam Wuruk memerintah Kerajaan Majapahit sangat tangguh untuk mempersatukan nusantara. Berkat keprajuritan yang diemban oleh sang maha patih tersebut, seluruh kepulauan yang ada di nusantara dapat disatukan.Direktur PT Bali Puri Nusantara, R Renny Mursantio AS mengatakan, pengambilan gambar sinetron itu akan dimulai awal pada Desember mendatang yang lokasinya di Denpasar dan China.”Pemeran dalam sinetron itu antara lain Ping Ariatmo dan Desy Ratnasari,” kata Renny. Menurut Renny, selain bintang sinetron dari kota metropolitan, sinetron ini juga melibatkan artis-artis lokal Pulau Dewata. “Saya juga mengharapkan bantuan dari Bapak Kapolda Bali, guna mendukung suksesnya sinetron yang mengangkat cerita dari kebesaran Kerajaan Majapahit tempo dulu ini,” ucapnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: