Oleh: edijarot | Desember 29, 2007

Bams – Tyas Putus Gara-Gara Agnes Monica?

Kisah cinta vokalis Samsons, Bams kembali kandas dengan Mirasih Tyas Endah. Gosipnya, putusnya tali cinta mereka adalah karena orang ketiga. Disebut-sebut bahwa orang ketiga itu adalah penyanyi seksi Agnes Monica.”Kita memang sudah nggak pacaran lagi. Kenapa, dan kapan gue nggak mau ngomong kapan,” ujar pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu.Bams menolak menceritakan penyebab kandasnya hubungan yang baru seumur jagung tersebut. Dia hanya mengatakan, antara dirinya dan Tyas tidak ada kecocokan.Kabarnya juga mendapat tentangan dari ayahnya, pengacara Hotman Sitompul..

Halimah Selangkah Lagi Jadi Janda

Setelah beberapa kali menjalani persidangan, pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil bakal segera diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kemarin, agenda sidang sendiri adalah mendengarkan putusan.Hingga sidang kesimpulan kemarin (28/12), pihak Halimah masih bersikukuh untuk terus mempertahankan biduk rumah tangganya. Ada pun percekcokan seperti yang diungkapkan pihak Bambang, menurut Lelyana Santosa, kuasa hukum Halimah, tidak terbukti.”Dia (Bambang) mengajukan itu (percekcokan, Red) sebagai salah satu alasan perceraian. Tapi, dia tidak bisa membuktikan bahwa alasan itu ada,” kata Lelyana usai sidang.Semestinya, lanjut Lelyana, pihak Bambang mengajukan berbagai argumentasi atas pengajuan alasan itu. Akan tetapi, argumentasi tersebut dianggap tidak bisa dibuktikan, baik tertulis maupun atas keterangan saksi. “Perceraian itu kan harus ada alasan dan harus dibuktikan. Tapi, hal itu tidak pernah dibuktikan sampai saat ini,” tegasnya.

Indra Bekti Jatuh Cinta Lagi

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, dari tidak enak makan, tidak bisa tidur, sampai pekerjaan yang jadi tidak fokus karena selalu memikirkan si ‘pencuri hati’. Mungkin hal itu yang sekarang dirasakan artis dan presenter Bekti Indra Tomo yang lebih dikenal sebagai Indra Bekti.”Ya begitulah kalau seorang Indra Bekti sedang jatuh cinta, kepikiran terus sampai ga enak tidur dan makan,” ucap Indra.”Dia berjilbab dan orangnya baik banget, pokoknya kita banyak cocoknya. Aku ketemu dia saat ada acara di Malaysia, awalnya sih dikenalin teman setelah itu hubungan berlanjut sampai sekarang, masih PDKT gitu,” lanjutnya mengingat awal pertemuan dengan sang gadis yang enggan ia sebut namanya saat ditemui dalam acara ultahnya di Blitz Megaplex, Gran Indonesia, Jumat (28/12).

Menginjak 30 tahun, usia yang sudah dianggap matang untuk berumah tangga ternyata tidak membuat Indra terburu-buru untuk serampangan mencari pasangan hidup.

“Alhamdulillah dari mama dan pihak keluarga ga ada yang maksa aku untuk segera menikah.Yang penting kita jalanin aja dulu, soal jodoh itu urusan Allah kalau kita ditakdirkan bersama ya pasti bisa bersama. Namun aku berharap ia sabar menunggu aku dan jangan buru-buru cari yang lain,” papar Indra yang mengaku sering kecolongan untuk urusan cewek.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: