Oleh: edijarot | Desember 30, 2007

SEKILAS INFO

Dari Pasaman Barat Dilaporkan oleh Kapolresnya,Tersangka pelaku pembunuhan sadis terhadap Mantan istrinya yaitu Sutanto Widodo akhirnya tewas saat dirawat di Rs.Yarsi Simpang Empat. Ternyata niat pelaku dikabulkan Tuhan juga, karena setelah menggorok leher mantan istrinya hingga nyaris putus, tersangka langsung minum racun rumput dengan maksud untuk mengakhiri hidupnya. Namun kala itu jiwa tersangka berhasil diselamatkan. Tetapi dua hari kemudian, Tuhan melalui malaikat jibril mencabut juga nyawa Sutanto Widodo. Dengan demikian Polres Pasbar menganggap kasus itu selesai, karena tersangka mati
BELASAN KERBAU DI JAMBI MATI MINUM RACUN BABIBelasan kerbau di Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, 280 km dari Kota Jambi mati akibat terminum air bercampur racun babi.
Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jambi, Natres Ulfi di Jambi, Senin mengatakan, petani setempat sering memasang racun babi untuk memusnahkan hewan perusak tanaman tersebut.
Air yang dicampur racun babi sering di diletakkan di sekitar kebun, namun akibat hujan yang terus mengguyur wilayah itu menyebabkan racun mengalir ke genangan tempat kerbau berkubang.
Racun babi itu terminum oleh kerbau yang digembalakan secara liar atau tidak dikandangkan oleh pemiliknya, sehingga kematiannya pun terlambat dicegah.
PRAMUGARI MNA TEWAS
Kecelakaan maut di penghujung tahun 2007 antara mobil milik maskapai penerbangan MNA dengan bus angkutan umum di jalan Perintis Kemerdekaan Makasasar, Minggu dini hari menewaskan seorang pramugari Cucu Cahaya (37).
Meski sempat dirawat di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, namun nyawa Cucu tak tertolong, sementara rekannya Ika Nina (30) mengalami luka serius dan sementara menjalani perawatan di RS tersebut.
Drajat Dilarikan “Orang Halus” ,
Dari Lubuk Sikaping dilaporkan oleh reporter Haluan, Atos bahwa ditemukan mayat lelaki yang dikenal bernama Drajat di atas bukit yang hutannya lebat Minggu (1 januari 2008). Kata Atos korban sejak raya idul adha lalu hilang dibawa orang halus (orang bunian). “Saya lagi menuju TKP bang, nanti akan saya sajikan berbentuk laporan” ucap Atos melalui ponselnya pada edijarot.
MOBIL AVP BAWA KAYU ILEGAL
Mobil Suzuki APV biasanya dipakai untuk membawa orang.Kalau di Padang Pariaman mobil tergolong mewah itu dipakai membawa kayu ilegal. Konon menurut wartawan Haluan Dedi Salim, mobil itu pemiliknya oknum anggota Polda Sumbar. Waleh….gimana ini, polisi seharusnya memberantas ilegal loging, kini terbalik jadi ikutan ilegal loging. Buntutnya polisi terpaksa bakal memeriksa polisi tersebut.
Polisi Dharmasraya Nyaris Kehilangan Nyawa
Dari Dharmasraya dilaporkan wartawan Haluan Maryadi. oknum polisi setempat Briptu Sondang nyaris dihabisi oleh ratusan warga. Untung rekan-rekannya cepat datang sambil melepaskan puluhan tembakan, sehingga sang oknum selamat. Ada-ada saja……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: