Oleh: edijarot | Januari 1, 2008

Ramalan Ki Bogowonto Pada Tahun 2008

Mencermati berbagai kejadian yang menimpa beberapa selebriti di tahun 2007 khususnya tentang kasus perselingkuhan, perceraian dan narkoba. Paranormal muda yang juga seorang artis Ki Ageng Bogowonto meramalkan kasus yang sama juga akan terulang dan malah semakin marak di tahun 2008 nanti.Untuk kasus narkoba misalnya, paranormal kelahiran Jakarta 24 april 1982 ini meramalkan akan semakin ramai dari tahun 2007 dengan adanya artis senior yang kembali terjerat kasus barang haram tersebut dan grup band Slank yang diteropong akan bubar akibat ditinggalkan salah satu personilnya karena narkoba.”Menurut teropong batin saya tahun 2008 banyak artis yang akan terlibat kasus narkoba dan ada artis senior yang ketangkap bukan sebagai seorang pengguna tapi sebagai bandar besar,” papar pria bernama asli Tri Wantoro ini.”Narkoba juga akan menimpa salah satu personil grup band Slank hingga mengakibatkan bubarnya band tersebut. Pokoknya 2008 menurut saya akan ada grup band besar Indonesia yang bisa dikatakan legenda akan bubar karena ada personil yang meninggal karena penggunaan narkoba, oleh karena itu hati-hati dan jauhi narkoba,” lanjutnya saat ditemui di kediamannya di Jakarta, Minggu (30/12).Sementara itu kasus perselingkuhan dan perceraian menurut Ki Bogowonto juga tak kalah ramai. Perseteruan DhaniMaia yang rada tenang akhir-akhir ini ditengarai akan memuncak di tahun 2008 nanti oleh karena perebutan hak asuh ketiga anak mereka yakni Al, El, dan Dul. Begitu juga tentang perceraian BambangHalimah“Kasus Bambang TrihatmodjoHalimah akan berjalan lambat dan semakin berbelit meski tanggal 16 januari ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Pusat sebagai sidang keputusan perkara mereka karena adanya tekanan dari anak-anak mereka yang sudah besar sehingga hakim menghadapi kesulitan untuk mengambil keputusan,” ungkap Sarjana Hukum alumni Universitas Krisnadipayana Jakarta ini. “Masalah juga aku lihat di keluarga Pasha Ungu yang dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu dari mereka namun tak sampai berlanjut ke perceraian. Dan satu lagi di tahun baru nanti akan ada pejabat yang ketangkap kamera sedang beradegan mesra dengan artis sinetron,” lanjut paranormal bertubuh atletis ini. Dan nampaknya tahun ber-shio tikus tanah ini akan menjadi tahun keberhasilan Dewi Persik di dunia entertainment namun berbanding terbalik dengan Agnes Monica yang menurut teropong Ki Bogowonto akan mengalami kemunduran. “Tahun baru nanti karier Dewi Persik yang kemarin terjerat kasus cerai dengan Saiful Jamil akan menanjak namun untuk ambisi Agnes yang ingin go international agaknya akan tertunda sampai tahun 2009-2010,” ujarnya. “Percaya atau tidak silahkan, ini cuma teropong batin saya, yang penting kita serahkan semuanya kepada Yang Kuasa”, pungkas Ki Ageng Bogowonto.

MAMA LOREN MERAMAL JUGA

Dalam siaran langsung di salah satu TV swasta di penghujung tahun 2007, peramal kawasan mama loren mengatakan bahwa tahun 2008 bertambah banyak artis yang cerai. Bahkan kalangan artis menganggap perceraian hal yang trend, katanya. Kalau tak cerai dinilai belum mantap.

BBM NAIK LAGI

Tentang kondisi Indonesia mengenai bencana, mama loren juga mengatakan masih banyak terjadi, misalnya air naik di daerah Jakarta. Mengenai kondisi ekonomi sangat parah, BBM diramalkan kembali naik. Hanya di bidang sosial yang menampakkan kebaikan di tahun 2008. Demikian mama loren, bole pecaya boleh tidak, namanya saja ramalan.Benarkan ????


Responses

  1. haiiaa… ramalan-ramalan.. benar2 bikin bingung,,

    hmm jalani sajalah.. mau benar mau salah namanya juga ramalan. hhehhe

  2. Ramalan bisa aja benar tapi terkadang banyakkkk salahnya, oleh karena itu yang wajib kita percayai dan yakini hanya pada TUHAN YANG MAHA ESA , ALLAH SWT.
    Dan dari mikirin ramalan mendingan Kita berusaha, agar kita bisa berbuat kebaikan untuk Bangsa, Negara serta Agama.

  3. wahhhh…. selamat Tahun baru 2008, moga ramalan yang buruk gak terjadi & yang baik tambah bagus……🙂

  4. semuanya kembali pada keyakinan masing2…

  5. Masalah apa yang akan terjadi esok hari semuanya hanya Allah SWT yang tahu. Bagi seorang muslim ramal meramal nasib hukumnya haram alias berdosa. Kita hanya diwajibkan berusaha dan bekerja dengan cara yang halal.

  6. Memang gak ada habisnya fenomena yang terjadi pada selebritis…. (banyak yang cari sensasi kale ya?😀 )

  7. Barangsiapa yang mendatangi ‘arraaf (tukang ramal) dan menanyakan sesuatu kepadanya, tidak akan diterima shalatnya selama empat puluh hari. (HR. Muslim)

  8. wis wis percaya kok sama ramalan, hidup kok bergantung ma kartu yang ga hidup………..
    mama lorem………dia tuhan apa….kok bisa2 meramalkan..
    urus dirinya sendiri baru deh urusin orang lain

    BBM naik lagi emang dah direncanakan Pertamina sejak lama jadi ramalan ga da hubungannya………..harga semakin lama ya semakin naik dong ga bakalan turun……….

    repot amat

  9. walah moga moga bbm gak naek lagiii

  10. hehehheheh thx atas ramalannya ^ ^

  11. hmm…. percaya kok😉

    tapi itu kembali pada individunya sendiri🙂

  12. Wah sayang saya gak di ramal ya..😦

  13. wah wah….

  14. itu mah bukan ramalan …
    ramalan koq ama dugaan sains sama😛

  15. kalo menurut saya semua hal yang diramalkan bapak tersebut belum tentu terjadi. Karena manusia tidak dapat menghindar dari hukumdan ketetapan Allah swt

  16. ramalan itu merupakan asumsi insting yang serat dengan hipotesa semata, jadi posisinya masih dalam wacana skeptis. seandainya anda meyakini ramalan itu maka tuhan anda adalah insting anda yang kabur tanpa dasar nalar yang objektiv dan rasional. berangkat dari filsafat David Humme bahwa segala kejadian itu bukan diakibatkan proses dari kausalaitas, justru dengan kehakekatannya itu bisa terjadi. artinya ramalan itu melihat dari kebiasaan sebab dan akibat dan itu berawal dari epistimologi sejarah.

  17. Tiap tahun baru pasti ada macem-macem ramalan. Ah, bingung aku.

    Salam kenal!

  18. ngerti sak durungé winarah.. bisa didapat dari berbagai metode. Salah satu metode adalah membaca tanda-tanda alam. Gak boleh ya kita membaca tanda-tanda alam ?

  19. yang benar sih, besok hari jum’at

  20. waHh RAMALANNYA MELESET 100KM
    deWi persiK maLaH gag boLeH konser di tangerang dan kota” lainnya .
    udahh gitu Agnes monica lagunya yang godai aku lagi termasuk 5 besar dalam chart musik dimana-mana


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: