Oleh: edijarot | Januari 5, 2008

MAYAT PRIA BUGIL KORBAN PEMBUNUHAN ITU PENGUSAHA MEUBEL

 https://i1.wp.com/i3.photobucket.com/albums/y88/kaknizah/aura.jpg

Setelah tiga hari menghuni Kamar Mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, sesosok mayat laki-laki korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan bugil di kawasan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Rabu (2/1) pagi sekitar pukul 05.35 WIB, akhirnya identitasnya terungkap, korban merupakan pengusaha meubel.
Paman korban, Deni Tjiok (66), kepada pers di RSHS Bandung, Jumat, mengatakan korban adalah keponakannya bernama Denis Tjiok (29) merupakan pengusaha meubel di kawasan Cisirung, Kabupaten Bandung.
“Mayat korban dikenali oleh keluarganya setelah melihat foto mayat dalam pemberitaan sebuah koran lokal di Bandung. Atas ciri-ciri itu, kami langsung mengecek ke kamar mayat RSHS dan setelah diteliti ternyata mayat itu adalah salah seorang keponakan saya,” kata Deni yang didampingi kerabat lainnya.
Menurut Deni, korban adalah anak pasangan Tjio Thek Nio yang selama ini tinggal di Jalan Sudirman, Gang Luna, Pagarsih, Kota Bandung. “Sudah menjadi kebiasaan korban yang selama ini memang seringkali tidak pulang ke rumah dua hingga tiga hari,” katanya.
Dikatakannya, korban selama ini memang sering berteman dengan beberapa wanita dan jarang pulang. Korban juga tidak memiliki musuh dan tidak kelihatan tengah berselisih paham dengan teman-temannya.
“Bahkan dua hari sebelum jenazah korban ditemukan, sempat ada seorang wanita yang mengaku teman korban menanyakan melalui telepon keberadaan korban, namun saya tidak tahu wanita yang mana,” katanya.
Deni mengaku keluarganya sangat terpukul dengan kejadian tersebut, karena selama ini korban merupakan anak yang baik dan penurut.
“Saat pergi dari rumah beberapa hari sebelum ditemukan tewas, korban membawa mobil Honda Jazz miliknya bernopol D-1017. Mobil itu sampai Jumat ini belum ditemukan,” katanya.
Sedangkan barang milik korban lainnya yang ditemukan di sekitar TKP oleh polisi, kata Deni, diantaranya dompet beris uang tunai Rp34 ribu, jamtangan merek Q & Q, gelang emas, kunci gudang, kunci sepeda motor dan kunci gembok serta kunci lemari.
Dalam kesempatan itu, Deni berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan keponakannya itu. “Kami ingin polisi segera mengungkap kasus kematian keponakan saya itu,” katanya.
Menurut Deni, jenazah keponakannya akan segera disemayamkan di rumah duka setelah pihak kepolisian menginjinkan jenazah korban untuk dikebumikan dan proses otopsinya sudah selesai.
Sebelumnya dilaporkan, sesosok mayat laki-laki bugil tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kawasan Jalan Bukit Pakar Timur 5, Kelurahan Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Rabu (2/1) pagi sekitar pukul 05.35 WIB.
Berdasarkan keterangan saksi, Ade (40) seorang pegawai katering, Rabu pagi sekitar pukul 05.35 WIB, saat saksi akan berbelanja ke warung, sempat melihat sesosok mayat terkapar bersimbah darah di pinggir jalan dalam keadaan tanpa busana.
“Saya sempat kaget melihat kondisi mayat yang mengenaskan itu, kemudian saya balik lagi ke rumah majikan. Lalu majikan saya yang menghubungi petugas Polsek Cimenyan,” kata saksi Ade.
Ciri-ciri mayat yang sempat menggegerkan warga Cimenyan itu, berkulit putih bersih, rambutnya pendek, terdapat luka menganga di bagian bahu sebelah kiri dan punggung.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: