Oleh: edijarot | Januari 23, 2008

ARTIS PALING DIMINATI 2007

Dari sekian banyak artis yang ada tentunya punya penggemar sendiri-sendiri. Sebagai penggemar pasti berbagai ungkapan rasa ingin diungkapkan pada sang idola. Sebagai website selebritis terlengkap, KapanLagi.com menyediakan suatu media khusus di mana para penggemar bisa mengungkapkan segala bentuk perasaannya kepada para artis. Di sini para pembaca KapanLagi bisa berkomentar kepada selebritis siapa saja, entah itu idolanya atau bukan.

Wujud komentar memang sangat bervariasi. Bisa berbentuk pujian, ungkapan kekaguman, kritik, saran, atau bahkan hujatan karena rasa tidak suka dengan tingkah laku sang artis. Pembaca KapanLagi bisa bebas mengeluarkan segala uneg-unegnya untuk sang artis. Tetapi yang jelas, artis yang mendapat banyak komentar dapat dikatakan sebagai artis yang paling banyak menarik minat pembaca. Tidak perduli itu isinya positif maupun negatif, suatu komentar berarti sebuah bentuk kepedulian dan minat terhadap artis tersebut. Meskipun dari komentar yang ada, kebanyakan memang berupa pujian dan dukungan untuk sang artis, yang tentu saja yang berasal dari penggemarnya.

Coba kita lihat siapa saja 10 artis yang paling banyak menarik minat pembaca KapanLagi.com di tahun 2007.

1. Agnes Monica (1122 komentar)

Agnes MonicaTak bisa dipungkiri figur seorang Agnes Monica memang begitu tenarnya. Meski tidak menelurkan album baru di tahun 2007 dan wajahnya jarang mewarnai dunia sinetron, namun ketenaran dan pamor Agnes tetap tak tergoyahkan. Agnes masih kerap diundang mengisi acara-acara berskala besar di televisi. Penghargaan demi penghargaan pun masih tak luput didapatnya pada tahun 2007. Tetapi memang Agnes dikaruniai modal yang komplit mulai dari wajah yang cantik dan imut, suara merdu, kemampuan akting yang menawan dan piawai dalam menari. Belum lagi penampilannya yang energik dan penuh gaya, membuatnya begitu tenar. Juga santernya gosip kedekatannya dengan beberapa figur di tahun 2007 semakin menarik minat para pembaca untuk memberikan komentar pada artis multi talenta ini.

2. Bunga Citra Lestari (1021 komentar)

Bunga Citra LestariTahun 2007 bisa dibilang menjadi tahun keemasan bagi seorang Bunga Citra Lestari. Album solo pertamanya meledak di pasaran. Lagu-lagunya menjadi begitu sering menghiasi blantika musik tanah air. Ketenaran lagu Cinta Pertama (Sunny) membuatnya selalu menjadi langganan pengisi pertunjukan-pertunjukan baik on air maupun off air. Artis yang kerap disapa dengan inisial BCL ini pun sempat main beberapa film layar lebar di tahun 2007. Didukung dengan wajah cantiknya menjadikannya semakin menjadi image yang melekat kuat di benak pembacanya, terutama kaum pria. Kedekatannya dengan beberapa artis dan beredarnya beberapa foto seksinya semakin menyita perhatian banyak kalangan.

3. Gita Gutawa (976 komentar)

Gita GutawaMeski baru berusia belia, namun kemunculannya dengan albumnya yang bernama GITA GUTAWA (self title), nama Gita Gutawa langsung melejit bak roket. Hadir dengan jenis pop klasik, membuat Gita langsung meraih popularitas yang luar biasa. Menurut ayah, yang juga musikus kawakan Erwin Gutawa, untuk aliran seperti ini masih belum ada pesaingnya di Indonesia. Yang paling menonjol dari seorang Gita yaitu suaranya yang punya jangkauan yang sangat tinggi dan wajahnya yang imut. Ditambah lagi jauhnya Gita dari berbagai gosip miring, semakin membuatnya menarik minat banyak orang.

4. Ungu (523 komentar)

UnguTidak diragukan lagi band ini memang punya popularitas yang luar biasa. Meski saat ini banyak bermunculan band-band baru yang juga meraih ketenaran, namun Ungu tetap mempunyai basis penggemar sendiri. Setiap album yang dikeluarkan band ini selalu berhasil merengkuh kesuksesan. Hal inilah yang membuat Ungu ditempatkan menjadi band papan atas di Indonesia. Belum lagi ditambah kontroversi yang dialami oleh rumah tangga vokalis Ungu, Pasha semakin membuat band ini makin terkenal dan memancing banyak tanggapan dari berbagai pihak.

5. Luna Maya (465 komentar)

Luna MayaTerpilih sebagai Bintang Lux 2006 memang membuat seorang Luna Maya menjadi semakin terkenal. Sejak saat itu berbagai tawaran pun membanjir diterimanya. Mulai tawaran bermain di sejumlah film layar lebar, sinetron, menjadi bintang iklan dan model di video klip. Peran apiknya dalam film CINTA SILVER membuat namanya semakin melambung. Namun tak dapat dipungkiri wajah menawannya juga ikut berperan besar mendukung kepopulerannya. Apalagi gosip kedekatannya dengan Ariel, vokalis band Peterpan semakin membuatnya menjadi sosok yang paling dikenal di tahun 2007.

6. Dian Sastrowardoyo (389 komentar)

Dian SastrowardoyoSejak terkenal dengan tampil dalam film layar lebar ADA APA DENGAN CINTA yang mengantarnya ke puncak popularitas, sosok Dian Sastrowardoyo seakan tak pernah pudar dalam benak publik tanah air. Karena keanggunan yang dimilikinya, Dian pernah dianggap sebagai wanita tercantik se-Indonesia. Meski sudah lama vakum dari dunia hiburan, namun pesonanya selalu mampu membuat sosoknya begitu diingat oleh publik terutama para penggemar beratnya.

7. Asmirandah (374 komentar)

AsmirandahMeski termasuk pendatang baru, tak membuat Asmirandah kalah pamor dari para seniornya. Begitu tampil di beberapa sinetron, wajahnya langsung begitu dikenal. Dan hebatnya lagi, seringkali dalam sinetron yang dibintanginya Asmirandah bukan memegang peranan utama. Namun itu semua tidak menghalanginya untuk menjadi figur yang popular. Wajah cantik dengan hidung yang mancung membuatnya begitu menarik perhatian, siapa saja yang pernah melihatnya beradu akting di layar kaca.

8. Chelsea Olivia (368 komentar)

Chelsea OliviaBerusia masih belasan tahun tetapi nama Chelsea Olivia sudah masuk dalam jajaran artis papan atas di dunia pertelevisian. Chelsea mulai meraih ketenaran ketika ikut bermain dalam sinetron terkenal CINCIN. Sejak saat itu wajahnya pun semakin sering mengisi berbagai sinetron terkenal. Dengan wajah cantik dan imut membuat publik begitu menyukainya. Kehidupan asmaranya di tahun 2007 ini pun cukup menyita perhatian. Hubungannya asmaranya dengan Ricky Harun kandas, sebelum akhirnya Chelsea menjalin hubungan dengan Glenn Alinskie.

9. Tukul Arwana (366 komentar)

Tukul ArwanaTukul Arwana benar-benar menjadi suatu fenomena tersendiri. Gaya pembawaannya yang suka menjelek-jelekkan dirinya sendiri ketika menjadi pembawa acara talk show EMPAT MATA membuatnya begitu disukai publik. Belum lagi gayanya yang kocak dan idiom-idiom uniknya semakin membuat Tukul mempunyai keunikan tersendiri. Berbeda dengan acara talk show lainnya di mana kecakapan host-nya jadi senjata utama, kepolosan dan keluguan Tukul lebih ditonjolkan untuk merebut hati pemirsa. Tidaklah heran jika banyak sekali yang tertarik dengan sosok kocak yang selalu menganggap dirinya tetap wong ndeso ini meski sekarang dia sudah begitu tenar. Aksi cipiki dan cipika-nya yang mengundang protes semakin membuat dirinya menjadi pusat perhatian.

10. Ariel Peterpan (363 komentar)

Ariel PeterpanVokalis grup band Peterpan ini memang mempunyai banyak penggemar. Bersama bandnya, dia sukses merebut hati publik Indonesia dan bahkan manca negara. Apalagi wajahnya yang ganteng dan suaranya yang khas semakin membuatnya banyak digemari. Ditambah pula kehidupannya yang penuh rumor. Mulai dengan keretakan rumah tangganya dan kedekatannya dengan beberapa wanita lain, membuat seorang Ariel begitu mengundang minat banyak orang untuk memberikan komentar untuknya.

Kecewa artis idola kamu tidak masuk di dalam daftar di atas? Jangan hanya kecewa, rajin-rajinlah memberikan komentarmu ke artis favoritmu sekarang juga!.

EDIJAROT (banyak komentar)

Pemilik Blog ini, edijarot juga banyak mendapat komentar dari berbagai kalangan, terutama dari artis Minang asal Padang. Banyak saran fositif, kritik dan masukan yang diberikan padanya. Direktur Reskrim Polda Sumbar misalnya menyarankan supaya informasi yang disajikan diperbarui setiap hari. Hal yang sama juga disampaikan via SMS oleh jubir presiden SBY, andimalarangeng, Anwar fuadi (bintang sinetron), rekan-rekan di skype dan yahoo masenger, kalangan wartawan se indonesia, termasuk gubernur Papua.Insya allah saya akan pertimbangkan saran dan kritik tersebut demi kepentingan kita bersama.


Responses

  1. Artikel di blog Anda sangat menarik. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: