Oleh: edijarot | Januari 23, 2008

Pesohor Yang Berselingkuh Dengan Staf

Lihat GambarAda yang bilang kekuasaan itu seperti obat perangsang, mungkin ini bisa menjelaskan kenapa ada banyak selebriti yang melakukan perselingkuhan dengan pegawai atau orang yang mereka pekerjakan. Bahkan ada yang berakhir dengan pernikahan. Sebut saja David Beckham atau Jude Law bahkan juga presiden Bill Clinton pernah melakukannya. Mari kita lihat, siapa saja selebriti yang memberi arti lain dari ‘keuntungan punya pegawai.’Jude LawDunia Sienna Miller jungkir-balik, saat Sunday Mirror mempublikasikan pengungkapan Daisy Wright, pengasuh anak Law, yang melakukan affair dengannya, hanya tiga bulan setelah Sienna menerima lamaran aktor Inggris ini. Mungkin Sienna sekarang bisa tertawa lebar, setelah ia bisa membalas perbuatan tak setia aktor ini dengan mengencani Daniel Craig, P Diddy dan sekarang Rhys Ifans.

David Beckham

Selama bertahun-tahun David dan istrinya, Victoria bak pasangan di negeri dongeng – David pesepakbola terbaik di negerinya dan Victoria personel Spice Girls, yang kondang di seluruh dunia. Pasangan ini seperti diberkati kehidupan terbaik…sampai asisten pribadinya, Rebecca Loos menggembar-gemborkan soal David yang merayunya dan mengiriminya SMS seksi. Drama ini berlanjut dengan pengakuan perawat kecantikan, Danielle Heath yang mengaku berselingkuh dengan pebola ini.

Pangeran Charles

Almarhum Putri Diana pernah menuduh mantan pengasuh kerajaan, Legge-Bourke, hamil dengan Pangeran Charles. Tentu saja calon Raja Inggris ini menolak tuduhan itu mentah-mentah.

Sven-Goran Eriksson

Mendapat dukungan dari wanita kuat tak juga membuat mantan pelatih tim sepakbola Inggris kebal dari selingkuh. Meski sang istri, Nancy Dell’Olio bisa mendapatkannya kembali dari pelukan Ulrika Jonsson, perselingkuhan lain terjadi dengan sekertaris FA, Faria Alam.

Bill Clinton

Mantan Presiden AS ini berselingkuh selama 18 bulan dengan pegawai junior kepresidenan, Monica Lewinsky, di tahun 1997. Saat ditanya kenapa dia berselingkuh dari istrinya, Clinton menjawab dengan enteng: “Karena aku bisa melakukannya.”

Robin Williams

Di tahun 1988, komedian kondang ini mendepak istrinya, yang dinikahinya selama 10 tahun. Dan ia berpidah hati pada pengasuh putranya, Marsha Garces. Keduanya menikah setahun kemudian dan sekarang memiliki dua anak.

Tak bisa kita bayangkan bukan, bagaimana bisa David Beckham yang punya istri seksi plus ikon fashion masih saja melirik perempuan lain? Tapi memang itulah kenyataannya, perselingkuhan itu terjadi karena para pesohor ini bisa melakukannya, persis seperti kata mantan persiden Bill Clinton.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: