Oleh: edijarot | Januari 28, 2008

BRI CIASEM-GIRANG SUBANG DIRAMPOK

Sekira lima perampok yang di antaranya bersenjata api (Senpi) menyatroni BRI unit Ciasem-Girang, Dusun Pangsungsen, RT 23/RW06 Nomor 03, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Senin, sekira pukul 11.45 WIB.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun ANTARA, kawanan perampok itu datang ke BRI dengan menggunakan kendaraan roda empat, Toyota Avanza yang disinyalir bernomor polisi D-1800-DW.
Saat itu, BRI unit Ciasem Girang sedang istirahat. Karenanya, di dalam bank itu hanya ada dua orang nasabah dan enam karyawan BRI.
Tidak ada korban jiwa dalam aksi tersebut, hanya saja, kawanan perampok menyandera para karyawan BRI dan dua orang nasabah.
Setelah itu, para penjahat itu menggasak uang sekira Rp350 juta yang berada di brankas. Sejumlah telepon genggam (HP) beserta uang dalam dompet, masing-masing milik karyawan dan nasabah yang disandera itu juga digasak kawanan perampok.
Dalam melancarkan aksinya, kawanan perampok sempat memukul sejumlah karyawan nasabah karena tidak mengikuti intruksi kawanan perampok itu. “Kejadiannya begitu singkat. Setelah para perampok itu mengambil uang, mereka langsung kabur,” kata Iman, Kepala Unit BRI unit Ciasem Girang, di Subang, Senin.
Jeda beberapa saat setelah kejadian, aparat kepolisian dari Polsek Ciasem dan Polres Subang langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP).
Sebagian aparat kepolisian itu membawa senjata api laras panjang, karena saat itu, terdapat kendaraan yang dicurigai merupakan kawanan perampok.
Kemudian, aparat kepolisian setempat melakukan pengejaran di jalur pantai utara (Pantura) menuju arah Pamanukan.
Hingga kini, Satreskrim Polres Subang masih melakukan olah TKP, sedangkan aparat kepolisian dari Polsek Ciasem masih mencari keterangan dari sejumlah saksi mata.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: