Oleh: edijarot | Februari 3, 2008

Pembunuh Adek Masih Belum Terungkap

Kasus pembunuhan Yus darman alias Adek (49) yang ditemukan tewas da lam kondisi membusuk de ngan leher bekas digorok dalam rumahnya yang me rangkap salon di Pasa Mu diak, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman hingga Minggu kemaren masih belum te rungkap juga. “Kami telah memeriksa sebanyak 16 orang saksi, tetapi belum ada mengarah terhadap pelaku. Yang jelas kami berusaha mengungkap kasusnya hingga tuntas,” ucap Kapolres Padang Pari aman AKBP Drs.Arum Priyono.
Kapolres Padang Paria man mengungkapkan hal tersebut dalam menjawab Haluan via ponselnya kema ren, sehubungan masih belum terungkapnya pelaku yang menghabisi nyawa Adek tersebut.Menurut Arun Priyo no mantan kapolres Dharmas raya itu, beberapa orang dekat korban bakal segera dimintai keterangannya. Berdasarkan olah TKP (tempat kejadian peristiwa), berat dugaan korban yang malang ini dihabisi oleh perampok, karena uang dan perhiasan emas korban tidak hilang. Berdasarkan hal tersebut, berat dugaan korban dibunuh akibat unsur dendam.
Makanya orang-orang dekat korban bakal diperiksa sebagai saksi, katanya lagi. Sebagaimana yang diberitakan belum lama ini, masyarakat Pasa Mudiak, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman gempar, karena Adek ditemukan membusuk dalam rumahnya. Melihat kondisinya manyat tersebut diduga hasil dari pembunuhan., karena leher bekas digorok. Mulai ditemukannya mayat ini berdasarkan in formasi tetangga korban yaitu ibu Ida yang mencium bau busuk dari rumah korban.
Kecurigaan tersebut bertambah melihat kondisi rumah korban yang bia sanya selalu terbuka dan menjalankan aktifitas sehari hari sebagai tukang salon kencantikan, dalam dua hari ini rumahnya sekaligus tempat usaha tidak pernah buka.Karena merasa curiga, hal itu kemudian dilaporkan pada masyarakat dan aparat kepolisian. Untuk menghilangkan kecu riagaan tersebut sekitar pukul 22.30 Wib Selasa (22/1) pihak kepolisian membuka pintu rumah korban yang tak terkunci tersebut. Masyarakat bersama pihak kepolisian merasa terkejut, kerena bau tersebut berasal dari mayat Adek yang telah mulai membusuk dengan kondisi yang mengenaskan.

Sumber lainya mengungkapkan, sebelum ditemukan telah jadi mayat, pada Minggu malam korban masih terlihat makan nasi goreng di sebuah bofet di Pasar Lubuk Alung. Sejak itu korban tak pernah terlihat lagi batang hidungnya.
eja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: