Oleh: edijarot | Desember 26, 2008

KITA TUNGGU RAMALAN TAHUN 2009

BAGAIMANA RAMALAN 2009 ???

MAMA LOREN MERAMAL JUGA

Dalam siaran langsung di salah satu TV swasta di penghujung tahun 2007, peramal kawakan mama loren mengatakan bahwa tahun 2008 bertambah banyak artis yang cerai dan terlibat narkoba. Bahkan kalangan artis menganggap perceraian hal yang trend, katanya. Kalau tak cerai dinilai belum mantap.

BBM NAIK LAGI

Tentang kondisi Indonesia mengenai bencana, mama loren juga mengatakan masih banyak terjadi, misalnya air naik di daerah Jakarta.Gempa bumi dimana-mana . Mengenai kondisi ekonomi sangat parah, BBM diramalkan kembali naik. Hanya di bidang sosial yang menampakkan kebaikan di tahun 2008. Demikian mama loren, bole pecaya boleh tidak, namanya saja ramalan.Benarkan ????

Berdasarkan pantauan saya selama tahun 2008, emang banyak artis yang bercerai, yang terlibat narkoba juga cukup banyak. Terakhir Sheila Marcia. Tentang kondisi ekonomi emang sangat parah, sebagaimana yang diramalkan Loren pada tahun 2008. Misalnya saat ini krisis ekonomi yang melanda dunia. Apalagi tentang ramalan di tahun 2008 BBM naik sudah terbukti.

Bagaimana ramalan sang Mama di tahun 2009 ???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: